-

MPASI MUDAH DAN ENAK

ANTI GTM!

-

SUDAH BANYAK IBU YANG TERBANTU ATASI GTM SI KECIL

-
-
-
-
-

Si Kecil Susah Makan???

-


Pusing nggak sih mom si kecil ngga mau makan??

Udah coba masak macem-macem si kecil tetep ngga doyan. Ingin beri perasa tapi takut tidak aman untuk si kecil

Well, si kecil itu sama seperti kita loh moms, ingin makan yang enak dan tidak hambar. Dan sebagai Ibu pastinya ingin memberikan yang tidak hanya enak namun aman dan sehat ya.
Stress si kecil GTM??
Sudah masak aneka makanan tetep ngga doyan??
Mau kasih pemanis tapi khawatir ngga aman??

Sekarang Ada Solusinya!

Karena dengan ini masalah GTM pada anak terselesaikan

SELAI KURMA ALUNNA

-



tanpa tambahan gula dan pengawet yang bisa dijadikan pemanis MPASI pada aneka makanan dan minuman si kecil
-
-

KOMPOSISI SELAI KURMA

Kurma pilihan
Kayu Manis
Air
Buah Pilihan Untuk Variannya

Selai Kurma bikin anak makan lahap??

Dengan Selai Kurma Alunna, si Kecil Jadi Lebih Lahap dan Ibu Tenang


Si kecil juga pengen loh mom makan yang manis dan enak, dan moms ngga perlu khawatir karena Moms pasti tau dalam KURMA memiliki banyak sekali manfaat dan kebaikan, antara lain:
  1. Pemanis alami
  2. Mengandung protein yang sangat diperlukan si kecil
  3. Mengandung fosfor, kalsium, magnesium, kalium yang penting untuk pertumbuhan tulang si kecil
  4. Mengandung banyak vitamin yang diperlukan untuk tumbuh kembang sang buah hati, dan masih banyak lagi
Dari segudang manfaatnya jadi moms ngga perlu khawatir pakai selai kurma, karena

SELAI KURMA ENAK DAN SEHAT


Mengapa harus Selai Kurma Alunna??

-
  • Produk homemade bukan pabrikan
  • Tanpa gula tambahan
  • Tanpa pengawet
  • Sudah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI
  • Bahan baku berkualitas baik
  • Konsistensi lembut dapat dikonsumsi mulai MPASI
  • Sangat praktis, cukup dicampur ke dalam makanan/minuman
  • Dibawah pengawasan dokter

PRAKTIS BANGET dicampur ke makanan favorit si kecil

-
-

siapa aja sih yang udah cobain selai kurma Alunna??

FITRI TROPICA

@fitrop

(Artis)

TIARA PANGESTIKA

@tiarapangestika

(Influencer)

AYUDHYA GHITA

@ayudhyaghita

(Influencer)

Varian Selai Kurma

KHUSUS pembelian HARI INI dapat DISKON SPESIAL!

-

Selai Kurma Original

Komposisi : Kurma, Air, Kayu Manis
Netto : 200gr
75.000
59.900
-

Selai Apel Kurma

Komposisi : Kurma, Apel, Air, Kayu Manis, Cengkeh
Netto : 200gr
60.000
49.900
-

Selai Kurma dengan Kismis

Komposisi : Kurma, Kismis, Air, Kayu Manis
Netto : 200gr
78.000
69.900
-

Selai Kurma dengan Cranberry

Komposisi : Kurma, Kranberi, Air, Kayu Manis
Netto : 200gr
80.000
69.900
-

Selai Kurma Sachet All Variant

Netto : @50gr
60.000
50.000

Saatnya

akhiri GTM

si kecil dan dapatkan

diskon spesial

HANYA hari ini

PROMO BERAKHIR DALAM

3JAM
30MENIT
0DETIK
Social Media
Contact
+62895341922122
alunnaindonesia@gmail.com
-
@2024 Alunna Inc.